Tugas Coding Bahasa Assembly

  Selasa, 22 Juli 2014      0

Semester 4, semester  menurut saya semester yang penuh dengan cobaan dari dosen, hampir setiap matakuliah terdapat tugas. Tidak jarang yang memberikan tugas coding. tapi akhir nya dengan bantuan Allah tugas tersebut sedikit demi sedikit bisa di cicil salah satunya tugas coding bahasa Assembly ini.
Pada tugas ini saya membuat coding sederhana. yang bisa Output, input dan sudah terdapat Branching. Tugas saya ini tentang pemesanan makanan di warteg.
ScreenShot Hasil Compilasi kira-kira seperti berikut :



Untuk Tool (Easy 68k) nya Bisa Di download di Sini!!!
Untuk Turotorial dasar Easy 68k Bisa Dibaca di Sini!!!
Untuk Coding tugas saya Bisa Di download di Sini!!!
Untuk Password Rar nya PM di Facebook saya di Sini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar