PENGALAMAN DINUS INSIDE

  Selasa, 04 September 2012      0

DINUS INSIDE sebetulnya aku tidak begitu tahu arti dalam kegiatan ini. Kalau saya boleh jujur aku terbebani untuk melakukanya terutama bagian yang di suruh bawa ini itulah. Yang pasti sebagai mahasiswa yang baik aku harus mena.ati peraturan yang ada selama itu hal baik. Namun dari kegiatan ini kita lebih mengenal udinus dan seluk beluk di dalamnya.

Senin tanggal 3 September 2012 hari pertama dinus inside yah cukup menyenangkan karena di isi dengan hiburan2 dan menemui teman2 yang baru namun juga melelahkan.Setelah sore kakak2 senior memberikan apa2 yang harus di bawa ke esokan harinya. Meskipun agak menjengkelkan karena harus membawa perlengkapan dan peralatan yang begitu banayak, tetapi trima ajalah namanya juga ospek lagian yang ngelakuin bukan cuman aku.
Lalu setelah pulang aku cuman berpikir postif bahwa aku dapat menyelesaikan nya malam ini juga.Lalu sore2  aku cari bahan2nya dan malam nya langsung membuatnya. Ada pelajaran yang ku ambil dalam pembuatan ini yaitu dari pada memikirkan hal2 yang menjadi beban lebih baik melakukan nya ketika sudah melakukanya beban pikiran sedikit terkurangi.

hari kedua Selasa tanggal 4 September 2012 hari ini aku berngkat dari rumah pukul 05.30 dan aku bermaksut ke kos-kos.an taman ku untuk menyelesaikan perlengkapan yang harus di bawa. Setelah sampai aku langsung mengerjakanya lalu terlembat berangkat sampai pukul 08.00 namun aku beruntung karena tidak dimarahi oleh kakak senior hari ini. cukup menyenangkan karena di isi oleh dosen2 yang memberikan pencerahan tentang apa yang kita bisa lakukan nanti di perkuliahan UDINUS mereka.Namun pencerahan2 itu tidak ada guna apabila tidak melakukanya dengan benar. terus materi di lanjutkan ke kelas.Di sana di isi2 materi2 karena mata ngantuk jadi tidak terlalu memperhatikanya.

Yang pasti aku merasa terbebani untuk melakukan nya karena aku belum menemukan arti atau manfaat kegiatan yang secara umum di beri nama OSPEK. Terus aku menemukan hikmah lain tetang OSPEK ini yaitu kita selalu takut diperintah untuk sesuatu yang terjadi dalam waktu dekat padahal yang memerintah orang.Lain halnya apabila kita melakukan hal yang diperintah untuk jangka panjang dan kekekalan seperti ibadah kita selalu menundanya bahkan tidak melakukanya.. Boleh aja patuh pada atasan tetapi tidak melebihi dengan yang menciptakan langit dan bumi, hahaha aku berpikir karena iman kita belum kuat hehe sorry bahas agama..

kesan ku untuk ospek ini kurang ikhlas melakukanya. hehehe.. tapi mudah2an ospek tahun depan lebih asik dan lebih membawa manfa.at lagi.. owh yaw meskipun ospek saya lakukan tidak ikhlas namun manfa.at ospek menurut saya juga banyak salah satunya latihan untuk beradaptasi dengan tugas2 kuliah kedepan dan saya lebih mengenal UDINUS tempat kuliah ku yang baru. agar kita tidak kaget melakukanya..Mengenai kakak senior baik2 semua tidak ada yang melakukan kekerasan..

ini saya berusaha jujur kak. ma.af apabila saya ada perkataa yang menyinggung. Namun  aku juga mengucapkan terimakasih karena telah membimbing kami pasti saya akan menemukan manfa.at kegiatan ini..


makasih telah membacanya, di blog ku yang sederhana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar